Jumat, 25 Mei 2012

PSC (Persekutuan Suara Cempreng )

hallo..aku yuli widyaningsih.sekarang aku dudk di kelas 2 di salah satu sma di sewon.
aku punya banyak temen haha..



1. yenni rafika pratiwi
2. rahayu ika prasetya
3. khairunnisa hidayati
4.putut anto laksono
5.denny widjanarko
Semua itu tergabung dalam anggota PSC lho..Iya, PSC.persekutuan suara cempreng.Hal itu di awali ketika aku,nisa dan ika yang memiliki suara yang sangat dahsyattt..Haha.. akhirnya teman-teman ku menjuluki kami seperti itu.Menurut ku persahabatan kami takkan lekang oleh waktu,,kaya lagunya keris[atih itu..#dirimu di hatiku tak lekang oleh waktuuu#nyanyi...oopss tutp kupinggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! iya, kemarin si denny, ketua kelas kami ultah lho iya kemarin desember tgl 2...kita sebagai grup psc menujukkan solidaritasnya dengan ngado dia.,tanggal 19 mei giliran putu, bapaknya psc yang ultah..kita buatin dia video ucapan met ultah,,yaa meski gak bagus..cukuplah buat kenang-kenangan.
thanks yaa teman-teman kalian salah satu alsan ku kenapa aku harus berangkat sekolah..hahahaaa
bukan itu.aku senag punya sahabat seperti kalian.
WISH WE WILL BE IN FRIENDSHIP FOREVER......:):):):):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar