Jumat, 25 Mei 2012

unlucky friday

hari ini aku ulanagan matika bab komposisi dan ivers,kalian tau kan tentang materi kelas XI ini??? Bro.Sumpah soalnya susah buaangggeeettttt!!!!!!!! Gak kaya biasanya..Sialnya aku dapat kode soal B,gek itu sangat susah


. Aku harus memutar otak untuk bisa menjawab 2 soal saja,tapi butuh waktu berjam-jam untuk menemukan jawabannya.gilaaaakk!! malahan temen ku yang lain minta jawaban ku..tambah sial aja ak hari ini.Bukan masalah mau atau gak mau ngasih mig ak itu juga belum ketemu, ketemu aja cuma NGARANG INDAH.Aku gak tau lagi harus bagaimana.Akhirnya aku nyuekin dia.Hahaha..sori-sori bro..aku aja mumet setengah mati.
Ak hanya jengkel dan sebel sama temen-temen yang gak pengertian jika ak juga lagi sibuk ngerjain soal ku sendiri.Ya sori aja nag ak jadi orang egois..hah.
Kalian tau bukan itu saja yang ak hadapi tapi..ni yaa tugas karya tulis ku belum selesai.Padahal itu deadline hari ini.Ak juga sudah ngle,bur buat ngerjain tugas itu semalam di rumah temen ku sampai jam 9.Bukan gara-gara gak jadi tapi kopsis di sekolah ku udah dirtutup padahal flashdisk dan print-print nan ku masih di situ.haduuuhhh=,=" gimana dong??? AKU GALAU............T.T
ini cerita ku..apa ceritamu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar